Solusi Jasa Penerjemah Resmi dan Tersumpah Terbaik di Indonesia


Multimedia Ahli Bahasa melayani berbagai layanan jasa penerjemahan resmi, baik itu dokumen umum, dokumen pribadi maupun perushaan atau lainnya. Kami juga menyediakan layanan sworn translator, yaitu layanan jasa penerjemah tersumpah yang legal dan terpercaya di Jakarta seperti bahasa Inggris, Arab, Jerman, Belanda, Perancis, China/Mandarin, Jepang dll. Sampai saat ini sudah lebih dari 18.040 client yang kami tangani dalam layanan jasa penerjemahan resmi di Jakarta dan Indonesia secara umum. Anda Butuh Jasa Penerjemah Resmi, Jasa Penerjemah Tersumpah yang berpengalaman? Jangan sampai salah pilih! Kami adalah penterjemah tersumpah terbaik dari yang terbaik di Jakarta! Pengalaman membawa kami menjadi penerjemah tersumpah terbaik dan profesional di Jakarta.
 

Jasa Penerjemah

Layanan jasa penerjemah dokumen Korporat/Keuangan/Bisnis: Anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART), anggaran pendapatan dan belanja, nota keuangan, laporan keuangan (financial statements), progress report, laporan tahunan, SPT pajak, surat-menyurat, penawaran, minuta, materi pelatihan, laporan keuangan, proposal, merger, akuisisi, brosur, dsb. Kami melayani seluruh permintaan translater dari seluruh indonesia. So, dimanapun anda? Call Us NOW!  

Jasa Penerjemah Resmi

Layanan jasa penerjemah resmi: Akta (notaris, pendirian, jual-beli, dsb.), perjanjian (kerja, distribusi, kerjasama, dsb.), sertifikat, peraturan perundangan, keputusan (presiden, menteri, dirjen, gubernur, bupati dan camat), merek dagang, lisensi, litigasi, arbitrase, polis asuransi, jurnal hukum, surat kuasa, ijazah dan transkrip (SD, SLTP, SLTA, Perguruan Tinggi), Akte Lahir, KK, KTP, Passport, Ganti Nama, Buku Nikah, Akta Cerai, SKCK, SIM dsb. Aman dan Terpercaya!

Jasa Penerjemah Tersumpah 

Layanan penerjemah tersumpah, yang telah di akui dan disahkan secara hukum oleh Perintahan Gub. DKI Jakarta, dari bahasa inggris, arab, mandarin (china), belanda, jerman, perancis, jepang, untuk terjemahan dokumen seperti : agreement, akta-akta, tdp, siup, npwp, spt pajak, kontrak, peraturan, manual book, keuangan, akta lahir, ijazah, ktp, kartu keluarga, buku nikah, akta kematian, paspor, daftar/transkrip nilai, raport. Semua team penerjemah kami sudah tentu mampu bekerja penuh.

Kami merupakan penerjemah resmi termurah yang sudah malang melintang dalam dunia Jasa Penerjemah Tersumpah di Jakarta. Kami adalah lembaga penerjemah tersumpah Multimedia Ahli Bahasa. Untuk pengalaman kerja, kami adalah yang terbaik. Selain itu, team penerjemah resmi kami juga telah dipilih dan di seleksi dari yang terbaik diantara yang terbaik di Jakarta. So, anda tidak perlu ragu, hubungi kami segera, dan anda nikmati hasilnya!

Share: